- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Elpy Tote dan Mensi Anam Resmi Diusung PDIP di Pilkada Matim

    Tim Redaksi | Editor: Antonius Rahu
    27 Juli, 2024, 15:43 WIB Last Updated 2024-07-27T08:57:35Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Elpy Tote dan Mensi Anam Resmi Diusung PDIP di Pilkada Matim

     [Congkasae.com/Plitik] Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Manggarai Timur periode 2024-2029 dari pasangan Elpy Tote dan Mensi Anam resmi memperoleh dukungan dari partai PDI Perjuangan.


    Kepastian perihal dukungan partai berlambang banteng itu disampaikan salah seorang kader PDIP sekaligus senator asal NTT Andreas Hugo Pareira di Borong Sabtu (27/7/2024).


    Menurut Hugo, partainya mempercayakan Paslon Elpy-Mensi dalam pibup Manggarai Timur tahun 2024.


    "Menuju Pilkada mendatang, Pak Elpi Tote adalah Calon Bupati Manggarai Timur yang akan kita usung," kata Pareira di Borong.


    Hugo Pareira berujar keputusan tersebut diambil setelah partai PDIP melakukan analisis dan survei terhadap popularitas dan elektabilitas Elpy-Mensi di masyarakat.


    Hal tersebut juga diutarakan anggota DPRD Manggarai Timur Salesius Medi, meurut Medi paslon Elpy-Mensi sejauh ini merupakan duet yang sangat pas untuk kemajuan Manggarai Timur.


    Karenanya Medi menilai dua sosok yang masih energik itu sangatlah cocok untuk memimpin Manggarai Timur kedepan.


    Medi juga melihat keputusan partainya untuk mendukung pencalonan Elpy-Mensi merupakan keputusan yang tepat.


    Sejauh ini paslon Elpy-Mensi sudah setidaknya memperoleh dua tiket dari partai pendukung yakni PDI Perjuangan dengan total kursi hasil Pileg kemarin sebanyak 5 kursi ditambah dengan partai Hanura dengan total 4 kursi di DPRD Manggarai Timur.


    Dengan demikian total kursi yang ada di DPRD Manggarai Timur dari partai koalisi pendukung Elpy-Mensi berjumlah 9 kursi.


    Elpy Tote merupakan seorang Aparatur Sipil Negara sekaligus putra dari mantan bupati Manggarai Timur dua periode yakni Yoseph Tote.

    Sementara Mensy Anam merupakan seorang mantan anggota DPRD Manggarai Timur Periode 2014-2019.

    "Dua sosok ini dinilai sangat tepat memimpin Manggarai Timur lantaran memiliki rekam jejak yang teruji yang satu di birokrat yang satu di legislatif,"ujar salah seorang warga desa Mokel Morid kepada media ini Sabtu (27/7).

    Atas dasar itu, ia melihat duet kepeimpinan Elpy-Mensy sangatlah tepat lantaran keduanya masih sangat energik dan memiliki reputasi dan rekam jejak teruji.
    Komentar

    Tampilkan