- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mini Bus Gunung Mas Terbalik di Manggarai Timur Penumpang Meninggal

    By Antonius Rahu | Editor Tony R
    27 Agustus, 2024, 09:49 WIB Last Updated 2024-08-27T04:48:03Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Minibus milik Gunung Mas terbalik di Manggarai Timur
    Kondisi minubus milik Gunung Mas usai terlibat kecelakaan di paka, Manggarai Timur

    [Congkasae.com/Kereba] Sebuah mobil mini bus milik perusahaan Gunung Mas dikabarkan terbalik di jalan trans Flores tepatnya di paka, desa Sita, kecamatan Rana Mese, Kabupaten Manggarai Timur.


    Armada Gunung Mas berplat nomor EB 7830 EA itu mengalami kecelakaan pada Selasa 27 Agustus 2024 pagi ketika kendaraan hendak berangkat menuju Ende.


    Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu namun berdasarkan informasi yang beredar kecelakaan tersebut merenggut nyawa salah seorang penumpang.


    Sementara penumpang lainnya belum diketahui nasibnya,"kecelakaan Gunung Mas di paka,"kata salah seorang warga di lokasi kejadian ketika dihubungi media ini dari Ruteng Selasa (27/8/2024).


    Ia mengatakan sejauh ini polisi sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara termasuk mengevakuasi para korban dan kendaraan minibus tersebut dari badan jalan.


    "Satu penumpang kepala terpisah dengan badan,"ujar sumber tersebut menambahkan.



    Informasi tersebut dibenarkan oleh kepala satuan lalulintas polres Manggarai Timur Iptu Sadikin.


    Menurut Sadikin, pihak kepolisian sedang diterjunkan ke lokasi kecelakaan untuk melakukan evakuasi korban termasuk kendaraan mini bus dari badan jalan.


    "Kami masih evakuasi mobil dan korban,"ujar Sadikin singkat.


    Sementara itu berdasarkan rekaman video singkat yang beredar luas di media sosial memperlihatkan kondisi kendaraan mini bus Gunung Mas yang terbalik di pinggir jalan trans Flores.


    Selain itu diujung mobil tersebut terlihat kepala manusia dalam kondisi leher putus sementara badan jasad manusia itu sedang berada dalam mobil.


    Saat ini belum diketahui secara pasti siapa sosok jasad yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan itu.


    Kendati demikian polisi mengatakan jika jasad itu merupakan seorang penumpang Gunung Mas.


    Ini merupakan kecelakaan terparah pertama yang melibatkan armada Gunung Mas yang merupakan perusahaan jasa angkutan umum terbesar di pulau Flores.


    Selama ini Gunung Mas dikenal sebagai moda transportasi penghubung beberapa kota di pulau Flores yang dikenal dengan kualitas pelayanan dan disiplin tepat waktu.

    Komentar

    Tampilkan